Sabtu, 28 Mei 2011

[diary] nostalGILA

kode title : [diary]
title : nostalGILA
music : Gemini-0-Eternal by Alice Nine



yoyoyooo!!!
*happy*

balik ke sini langsung liat statistik
kira-kira.. banyak ga ya pengunjung blog saya hari ini??...
*elus2 jidat*

tweww..
seperti biasa lumanyun banyak...
*bangga*

satu hal yang membuat berbeda...

saat aku ke statistik, klik di traffic source


JAJAAAAANGGGG!!!!!!~~~~~


NEMU LINK BLOG SAYA JAMAN BAHEULA SODARA SODARAA!!!
*jejingkrakan*


iya, blog saya yang satunya, sebelum berpindah ke blog yang ini
*terharu*


saat nya bernostalgila...

di sini MY PRIVATE HEART
dan di sini juga... NANACHI_DE_ARIMASU!!!


baru menyadari kalau blog yang MPH itu pas kelas 3
yang NDA itu pas kelas 2..
(dan blog ini saat kuliah xD)

setelah baca-baca aku juga baru sadar
kalo hampir semua postingan yang ku post di MPH atau NDA itu adalah tentang UJIAN dan BELAJAR!!!!!!!

sumpah!!!
aku ga tau kalau aku serajin itu dulu (rajin curhat tentang pelajaran sekolah xDDDDD)





sip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar