Sabtu, 30 April 2011

[diary+vkei] Nameless Liberty, GazettE Tokyo Dome Concert!

kode title : [diary+vkei]
title : Nameless Liberty, GazettE Tokyo Dome Concert!
music : Pledge (Piano ver.) by The GazettE


akhirnya selesai juga nonton!
(maap kagak beli aselinye yee...)

yes!

tapi..
saya tidak akan menceritakan secara detail bagaimana jalannya konser Nameless Liberty..
karena cukup satu kata saja, sudah mampu menggambarkan bagaimana konser dari The GazettE ini...

yaitu...


AWESOME!!!!!!!!!!!



*applause*

dari tata lampu..
apalagi penampilan di atas panggung!
ga usah ditanya..
keren banget!!!!!
penontonnya buanyaaakk!!
dan masih ada para 'penari saman' itu *ngakak*
beberapa terlihat bule-bule di bangku penonton...

disc 1 lagu nya pada kenal..
tapi di disc 2 cuma beberapa..
*maklum lah.. baru kenal*

terharu sekali pas di ending..
semuanya pada nangis sampe saya juga ikutan nangis.. *cry*
akhirnya..
Tokyo Dome ( T^T)o


soal penampilan...
untuk kostum..
saya sangat terpukau *ceileh* sama kostum nya Uruha di konser ini, keren banget
pas banget sama dianya..
tapi pas di encore...
kostumnyaaa... ehm... yah.. *speechless*
padahal saya pengen liat Uruha pake T-shirt ( T^T)o

ngomong2 soal Uruha..
apa perasaan saya aja yah
Kameramen nya nyorot dia mulu nih!!
(padahal emang mata kite nya aja yang ngeliatin ke dianya mulu gkgkgkkk)
*maap Aoi*
*LOL

Dan yang paling menyita perhatian saya dari dipidi konser ini adalah.......


BEKSTEJ!!!

muwahahahaha
betapa saya mencintai anak-anak visual kei tanpa make-up!!!
bagaimana rambut mereka lurus selurus lurusnya!!
cara mereka masker-an...
mereka 'tanggalkan' begitu saja kostum visual kei mereka
lalu jadi mereka apa adanya...
pokoknya suka banget lah liat anak vkei pakei Tshirt!!!


di bekstej saya menyadari sesuatu...
bahwa mungkin saya akan menjadi penggemar senyuman Kai untuk selamanya *LOL*
manis banget dia tuh punya senyum!! *gebuk bantal*

selain itu...
mereka konser di Tokyo Dome..
maksudku,, hey!! aku sering melihat dalamnya Tokyo Dome dari konser nya anak-anak Jonis!!!!
dan sekarang aku melihat The GazettE di sana!!!




*ngos2an*

udah deh..
ga tau lagi apa yang mesti diceritain..
oh ye, lagu credit konsernya Pledge tapi versi instrumen piano!
langsung convert! jadiin mp3! masukin hape! jadi nada dering..
mwihihihieeww! asyik!



kesimpulannya

KEREN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar