Rabu, 19 Desember 2012

Paman Kacang Sekarang Udah Nggak Jual Kacang Lagi

Paman Kacang yang selalu bikin mata gue berkaca-kaca nahan nangis di kampus tiap liat dia dari jauh
Paman Kacang yang bikin gue nangis kejer di laboratorium waktu nggak sengaja curhat sama temen pas praktikum masih berlangsung

Paman Kacang sekarang sudah nggak sendiri lagi teman-teman ^__^)

dan itu bukan gue, tentunya

gue sempat sedih beberapa hari

tapi sekarang enggak sedih lagi,, beneran

kenapa gue tulis? iseng aja, rasanya lebih afdol kalo cerita di sini

waktu gue bilang dalam hati kalo gue mesti cari pengganti... gue malah bingung...

wajib ya?

bukan karena Paman Kacang tak tergantikan.. tapi lagi bener-bener malas menyukai seseorang

capek

santai aja dulu lah.. heee


aseli iseng ini gue ngepost 2 kali dalam satu waktu (LoL)

sebelumnya >>> Jemput

Tidak ada komentar:

Posting Komentar