Rabu, 19 Desember 2012

jemput

iya, gue tau, apa yang gue pikirin saat ini berlebihan
tapi salahkan kepribadian gue yang entah kenapa selalu saja berburuk sangka

gara-gara temen gue nih, sebut aja dia si A sama si C.. malah memupuk sifat buruk gue ini

mereka tuh salah banget cerita ama gue!!

masa si A dan si C, mereka bilang hal yang sama, mereka bilang kalo temen gue, si B, nyuruh-nyuruh dia kayak babu (ini si A yang bilang kalo si B memperlakukan dia kayak babu)???
ceritanya si B tuh nyuruh si A buat jemput2in dia gitu dan si A males soalnya si A bilang si B tuh nggak ada usahanya sama sekali dan malah nyuruh-nyuruh dia

dan seperti yang gue bilang, mereka, si A sama si C maksud gue, tuh salah banget cerita sama gue!!

mereka nyadar nggak sih selama ini kadang gue pun selalu minta jemput sama mereka????   minta jemput sama si A atau si C, kayak si B nyuruh mereka buat njemputin dia????

saat mereka cerita gitu, gue ngerasa tersinggung loh,, aseli,, gue langsung berpikir ini sebenernya si A sama si C nyinggung gue secara nggak langsung kali yak....

dan gue pun berusaha sadar diri lah yaa

tapi kemaren gue langsung labrak secara halus sih, gue bilang "loh, bukannya selama ini gue juga sering minta jemput sama kalian?"

gue ingat gimana si C diam sejenak, tapi alasan dia, karena seenggaknya gue lebih berusaha sedikit daripada si B. gue bisa jalan kaki dan gak melulu tergantung dengan jemputan. okeh, gue bisa terima alasan dia, karena menurutnya, si B bisa bela-belain nggak kuliah cuma gara2 nggak ada jemputan, iya gue juga tau tentang hal itu dan gue nggak gitu.

tapi waktu si C bilang kalau si B itu sebulan penuh nebeng waktu kerja praktik,, gue kembali merasa tersadarkan loh,, dan gue bilang lagi ke si C, kalo selama gue kerja praktek, gue juga nebeng selama masa kerja sama temen gue yang satu tempat kerja praktik... gue jadi was-was,, jangan-jangan temen gue yang gue tebengin selama KP itu.. mikir hal yang sama kayak yang dipikirin si C... o..oww (  O.o) buruk banget gueh

satu lagi, masa gue kemaren curhat tentang gimana kakak gue nyuruh gue buat beli makanan di tempat yang rada jauh kalau ditempuh dengan jalan kaki langsung dipikir kalau dibalik kata-kata gue itu sebenernya gue minta tebengan buat dianterin ke sono?? hey gue cuma curhaattt!! maksud gue cerita begitu, karena gue sebel sama kakak gue yang doyan nyuruh2 adeknya beli makanan padahal si kakak disuruh beli sampo aja kagak mauuu!!

iyah sejak saat itu sih, gue jadi rada segan nih sekarang kalo minta tebeng-tebeng kayak gitu
takut disangka nyuruh2in temen.. takut disangka memperlakukan temen kayak babu

sekarang gue bolos rapat hima, sebenernya gue tadi pengen sms minta jemput, tapi gue inget kata-kata mereka.. gue takuttt, akhirnya gue gak sms, dan ga dateng rapat

salah gue sih nggak bisa naik motor

yaaaah sejauh gue bisa jalan kaki lah,, gue akan jalan kaki,, gue akan berusaha semampu gue nggak nyusahin mereka

kuat kan kaki ku Yaa ALLAH...

kuatkan kaki ku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar