Jumat, 06 April 2012

6 april

sumpah dah lama banget ya ga ngeblog?
sibuk menyibukkan diri saya  :P
dan akhir-akhir ini kayaknya lebih sering memendam apa-apa di kepala daripada harus ditulis, saking bingungnya menyusun kata-kata yang pas
banyak banget kejadian yang berputar-putar di kepala saya
dari badai, kemudian hal-hal kecil lainnya tetapi jadi begitu besar di kepala saya cuma karena rasa iri, su'uzon, dan lain sebagainya

sudah, cukup
males banget kalo ngomongin itu, panjang ntar



o ya, aku join di deviant art sekarang
MEG KECIL on DeviantART
seneng di situ, apalagi kalo ada yang komen atau menjadikan karya kita favorit mereka,
dapet temen 2 orang sama-sama orang rusia, yang satu kita ngobrolin gambar, yang satu ngomongin cosplay.
yah yang seperti ku bilang sebelumnya, terkadang hobi-hobi macam ini yang bikin.. yah sedikit2 lah belajar bahasa inggris, walaupun pada kenyataannya bahasa inggris kita bertiga ancur-ancur hahaha tapi lucunya kita bisa ngerti bahasa inggris kita satu sama lain xDD



Lalu berikutnya adalah tentang Hiro, maksudku vokalisnya The Sketchbook
malam tadi nggak tau kenapa jadi putar lagi video-video nya The Sketchbook yang aku dapetin dari homepage mereka, dari audisi sampai PV mereka

dan kemudian jadi kangen banget mensyen-in Hiro di twiter, trus iseng-iseng ngemensyen
tapi lalu menyadari sesuatu hal yang aneh, ketika akun hiro menjadi "This user Doen't Exist" pas aku klik di nama dia..
apa nih maksudnya? apa dia berhenti nge-twit atau dia ganti nama yak?? uhuks,
kenapa sih selalu pas lagi kangen-kangennya trus ilang?! kayak aoi dulu (  T  ^T)o
mungkin aku cuma salah satu orang yang beruntung, tetapi sempet dibales mensyen ku sama Hiro itu adalah sesuatu yang saaaaaaaangat berkesan banget :')



[Message] PV of The Sketchbook
taken from avexnetwork official youtube channel
 



aaah
itu aja ah dulu,, nanti kalo ada apa-apa
ta' tulis lagi di sini

jya

luv you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar