Senin, 19 Maret 2012

BASKET

hai ini aku !
akhirnya aku punya bahan juga buat ngeblog hari ini, udah lama banget ya? hahahaha
tadi, pas neechan mampir ke jei, ternyata ada yang ngomongin komik Slam Dunk
lebih tepatnya tentang ending dari manga basket nya Takehiko Inoue-sensei itu
dan jadilah aku kanget sangat sama komik satu ini ! !
aku ingat banget punya buku terakhir nya di rumah, pokoknya kalo ntar ke bejeem aku mo cari tu buku!

ngomong-ngomong soal komik Slam Dunk, pikiran aku pun melayang kembali ke masa-masa SMP dulu, masa-masa Basket menjadi olahraga populer di mana futsal saat itu belum ada! bener2 jadi inget ma anak-anak Tim Basket SMP sama temen2 pecinta komik macam Ayoh, Kana-chan, Ntane, Chim, Uli, Ili, inget Panji yang punya nama jejepangan Mitsui yang diambil dari salah satu tokoh Slam Dunk, inget Doni Rukawa Kaede nya Tim Basket SMP (uhuhuhu ^__^v), inget Wira, Harry, Tata.. emm siapa lagi yak ahahaha (  ~  ` 3`)~
Inget saat-saat mejeng dengan tampang cupppuuuuuu di Sasana Bina Krida buat dukung Tim Basket SMP
pokoknya kangen SMP lah!

mulai ke masalah pribadi nih
inget kalo nyokap pernah bilang kalo beliau dulu jago basket di SMA nya, dan sejak SMP itu aku juga mulai ngerasa suka sama olahraga ini, aku sama kakak ku mulai nonton2 liga basket lokal yang di tayangin di tv swasta, inget banget dua tim basket yang sempet di dukung waktu itu, Satria Muda sama ASPAC, inget nama pemain paporit ku tuh Andi Batam. Inget insiden di salah satu pertandingan waktu itu kepala Andi Batam bocor! esoknya jadi nyambung ngobrol ma salah satu anak basket yang sebelumnya jarang ngobrol hahaha

sayang banget abisnya masuk SMA yah basket rasanya kurang diminati begitu, mungkin sampe sekarang aku juga udah jarang banget ada anak-anak yang olahraga nya basket, sekarang futsal paling populer sampe court futsal jadi bisnis di mana-mana.

dan akhir-akhir ini aku rasanya pengen banget bisa main basket di kampus, apa aku ikutan aja yak kalo ada lomba MSC ntar? meskipun ga bisa main ngahahahah *toeenggg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar