Rabu, 20 Oktober 2010

Demam Phillip!!

Kalian tau Kamen Rider W??

Itu loh Kamen Rider yang kostumnya setengah-setengah… hihi

Beberapa bulan yang lalu, aku penasaran banget sama kamen rider satu ini…

Kenapa???

Karena PHILLIP!!!












Yap!

Pertama kali aku liat dia di majalah, mikirnya gini…

“Astaga, cowok tampang kayak gini main Kamen Rider???? Bisa apa dia?!! Apa dia kuat??”

Dan sekarang akhirnya aku mendapatkan asupan seri kamen rider W dari teman kakak ku

Dan aku bisa melihat bagaimana cowok bertampang manis itu main kamen rider…

Kau tau apa????

Aku jatuh Cintaaaaaaaa!!!

Kyaaaaaaa!!!

*gegulingan di tanah*







Ya ampun…

Ternyata cowok manis itu suaranya gagah!! Maksudku suaranya bagus!!

Karena aku baru nonton episode-episode awal, rasanya PHILIPPE tidak pernah terjun langsung bertempur tapi cuma ‘menyumbang nyawa’, tetap aja tubuh yang bertempur adalah tubuh Shotaro-kun…

Tapi episode-episode berikutnya, Philippe juga bertempur sendiri!!

Dan warna kostumnya lebih bagus… hihihi


(kalo Shotaro yang jadi tubuh utama kan ijo item tuh











kalo PHILIPPE yang berubah,, jadi putih item











kann keren yang putih item! Hihihi)

Gimana ga tambah suka…

Nemu blog dia eeeeeh!! Isinya foto narsis semuaaa!!!











Mo liat lebih banyak?? Bisa ke sini >>>> http://ameblo.jp/suda-masaki/

Jujur, aku pernah bilang kalau aku ga suka sama cowok yang lebih muda…

Ada sih semisal anak2 Hey Say JUMP! Tapi biasa aja…

Bahkan aku lebih suka HSBest dari pada HS7 yang jelas lebih tua atau masih seumur sama aku…

Sekarang aku harus menelan bulat2 kata2ku kemaren tentang hal itu!!! SALAH!!!

Phillipe adalah anak kelahiran 1993!!!!!

*menangis di pojokan*

Dia lebih mudaaaa~~ hiksu!!

Ga papa ya??... Hahahaha

Tapi sekarang sedang tidak bias menonton sering2 kelanjutan seri Kamen Rider W…

Tugas kuliah sana-sini…

Maapkan aku Philippe XDDD











chu~

2 komentar:

  1. hmmm, potonya yang pake topi coklat kayak cewe..
    manis gitu ><

    BalasHapus
  2. iya,, emang manis banget..
    di blognya juga banyak foto dia yang mirip cewek XDDD

    cute hehe >_<

    BalasHapus