Jumat, 06 Agustus 2010

D=OUT & BORN

hihihi...
sekarang sedang getol-getolnya cari tau tentang dua band ini..
karena rasa penasaran 'seperti apa sih band yang katanya baru masuk PSComp ini?'
maka terdamparlah saya di dalam masa-masa pencarian dan kembali menjadi seorang discography holic (istilah saya untuk menyebutkan diri saya yang senang mendownload discography dari musisi)


D=OUT, teman saya di situs jejaring menyarankan untuk mendengarkan album mereka yang Carnival Ukiyo, seperti layaknya Doraemon yang langsung jatuh cinta dengan Dorayaki saat pertama kali memakannya, begitupula saya yang langsung senang dengan D=OUT melalui album ini.. Lagu nya yang Aoi Tori dan Taion sangat menggugah hati saya untuk ingin mengetahui lebih jauh tentang band ini...


BORN, band ini pernah saya baca interview nya di majalah online sebelum saya mendapatkan kabar kalau mereka masuk PSComp, bahkan saya baru ingat kalau pernah mendownload PV mereka sebelumnya. Karena suatu dan lain hal saya harus mendownload ulang PV mereka yang pertama kali saya lihat, Felony, lagu itu terdengar bagus di telinga saya, dan teman saya menyarankan juga lagu mereka yang berjudul Dust Pain (saat menulis blog ini saya masih dalam tahap pendownloadan)

uwaaa..
parah!
gara-gara nyari nya bareng-bareng gini
ketuker-tuker malahan jadinya yang mana D=OUT yang mana BORN
wahahahahaha!!
tapi kayaknya BORN lebih dark ya??
hmm.. entahlah

fufu..
segini dulu curhatan hari ini..
semoga bisa menjadi rekomendasi juga buat yang belum pernah denger lagu dari band ini..
atau ada yang ingin menambahkan??
Dadah~
~(>__< ~)=3=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar