Selasa, 02 Februari 2010

home alone



ohayou ( =_=)v

akhir-akhir ini aku kembali menulis (atau lebih tepatnya mengetik ^^)
melanjutkan cerita yang dulu pernah ku bikin saat SMA, yah... tentang seorang cewek yang jatuh cinta dengan salah satu member sebuah band yang sering ia lihat di festival musik. Sederhana.
Sebenarnya cerita ini 'gue banget', atau lebih tepatnya ini memang cerita ku... tapi tentu saja ditambah dengan bumbu fiksi yang pada kenyataannya tidak pernah terjadi pada diriku. Secara garis besar tokoh2 yang berada di dalamnya adalah nyata dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga dengan setting tempat nya.
Tapi ada permasalahan besar yang menghambat ku untuk menyelesaikan cerita ini...
Klimaks dan tentu saja endingnya...
Rasanya aku ingin akhirnya si cewek itu jadian dengan cowok yang disukainya itu, tapi di satu sisi pikiran ku agar mereka tidak jadian itu sangatlah kuat, Ah~~~ aku bimbang.... ( TAT)


akhir-akhir ini aku juga senang minum sereal.....


( ><)d yummy

2 komentar: