Sabtu, 03 Oktober 2009

what's wrong with my name??!!!

oke, bagi yang mereka-mereka adalah teman saya (atau teman2 saya di FB) pasti tau siapa nama asli saya...

nama saya,
seperti nama laki", terbilang sangaaat panjang dengan 5 nama yang masing" dapat dijadikan nama panggilan...
*i think i can't publish my real name here ^^*

akhir" ini ada beberapa kejadian tentang nama saya...

1. di kampus, saat pengabsenan..

Dosen : "A**i..."
Meg : [angkat lima jari setinggi"nya]
Dosen : [menatap lurus ke arah jejeran bangku anak" cowok]
temen2 : "Orang nya di sini pak!!"
Dosen : [noleh ke jejeran bangku anak" cewek] "Lhoh, CEWEK ya???"
Meg : [angguk2 geje]

what the??!!

2. di kampus, saat salah satu temen saya memanggil...

temen : "A**i!! eh!! R*z**e! eh bukan! R*s*u!! eh!! siapa nama mu??"
Meg : "Semuanya bener teman ku... kamu boleh panggil apa saja TT______TT"

( -_-)\

3. Di Bank, waktu mo ngambil duit...

Mbak2 di bank : "Mas A**i R*s*u..."
Meg : [jalan tiktuktiktuk ke meja si mbak2]
Mbak2 di bank : "A**i R*s*u???? Mbak?"
Meg : [angguk2 geje]
Mbak2 di bank : "Bisa liat KTP?"
Meg : "ketinggalan di Banjarbaru Mbak" [tampang memelas]
Mbak2 di bank : "oh, ya udah" [ngeliatin Meg segitunya]

T_____T



what's wrong with my name??

terlalu cowok kah?? tapi itu kan marga, nama Bapak saya ituh!!! Lagipula orang tua saya memberikan nama dengan arti yang bagusss!!

terlalu panjang kah?? toh saya mempunyai nama panggilan kenapa harus bingung??


lama2 kalian akan terbiasa teman... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar