Sabtu, 17 Oktober 2009

update

mukyaaaa.... aku pulang di saat tugas-tugas KULIeyAH ku menumpuk!!!!

tapi nggak apa-apa deh, abis cucian ga kalah menumpuk dari tugas2 ku...

hm... juga yang tak kalah menumpuk adalah daftar download-an ^^

Before I Decay nya gazette dah rilis...
blom donlot PV nya...
blom donlot single nya...
pengen pamerin ke temen, soalnya aku lagi berhasil pengaruhin temen biar demen sama visual kei nih..
pas aku kasih liat PV guren nya gajet, dia langsung suka sama Ruki,, nyehnyehnyeh...

trus mo donlot SC24 nya anak2 vistlip

juga mo donlot shunkashuutou nya alice nine, lagi2 pengen ngeliatin ke temen aku itu, waktu liat alice nine dia langsung demen SHOU, aku pengen kasih liat dia SHOU pake baju sekula...
hmpfh,,


eh yah!!!
baru liat oufit barunya anak2 vistlip,,
seperti biasa, ngakak gegulingan liat Ka Yuh,..

ga tau kenapa kalau liat dia, bawaannya pengen ketawa mulu,,

hmpfh...


*nengok tanggal-an*
Aaaa!!!!
single SuG Life2Die dah keluar!!!!!
*ngabur cari donlotan*


huwaaa!!!
mungkin cukup untuk update minggu ini,,
aku nggak punya ide...
T___T

sepertinya bulan2 ini akan menjadi bulan2 yang melelahkan,,
mungkin akan semakin sangat jarang sekali update blog....


bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar