Minggu, 04 Oktober 2009

VNEU Pulse/New World, my comment

akhirnya, ku dah dunlut single baru Vneu,, Pulse/New World
dan udah ngedengerinnya juga...
setelah ber.........bulan-bulan ya? iya aja deh, menanti datangnya hari-hari ini...
menanti kepastian bagaimana kah kualitas dari penggantinya seorang Jun...
ternyata...
BAGI KU!!!~~
*mungkin berbeda bagi orang lain, kita memiliki pendapat yang berbeda2 bukan?*
tidak terlalu mengecewakan...
tapi... tapi... tapi..........
saat pertama kali denger nya.... kok rasanya suara Mitsu familiar banget yap???
trus, langsung aku kasih HP aku ke kakak ku (dengerin lagunya di Hape gitu kan...)

dan aku nanya...

Meg : "Mirip sama suara dia yah..."
*nyebutin nama member boyband gitu*

Kakak : "iya yah!! Mirip"

TAPI !!~~
aku bukannya ngenyamain suara Mitsu sama suara penyanyi boyband, bukan....
tapi kaget aja,ternyata suara kayak gitu bukan cuma punya si boyband itu, tapi Mitsu juga punya...^^


okey.. untuk seterusnya pun, aku berusaha untuk mengikuti perkembangan Vneu selanjutnya...
hehhe

2 komentar:

  1. Good ,, hehehehe.,.,aq salah satu penggemar v [NEU] (v [NEU] Addict) ,,,^_^.......salam knal ,,,,

    BalasHapus
  2. salam kenal juga!...

    Aku juga Vneu!! >___<d

    BalasHapus