Selasa, 11 Februari 2014

3

Hai !

beberapa hari yang lalu gue menantang diri gue sendiri untuk coba bikin fanart dari 2 karakter anime yang paaling gue suka dan yang gue rasa paaling susah di bikin fanart nya, yaitu Midorima Shintarou sama Makoto Tachibana. seperti yang gue ceritain di postingan sebelumnya, rencana nya gue melakukan ini sebagai peringatan setahun nya gue di akun devianArt yang ternyata tanggal 4 Maret bulan depan.

gue mulai nyari2 bahan nih, gambar midorima sama makoto mana yang enak buat dicontoh dan dibikin fanart nya. iye, gue kan kalo gambar ga bisa langsung, gue mesti liat contoh dulu huks, menyedihkan orz

setelah gue nemu gue memutuskan untuk nyoba bikin gambar midorima dulu. belagu banget pake nyontoh gambar yang rada mendetail. sebenarnya gue ga suka nggambar yang detail tapi ada kepuasan tersendiri kalo ternyata hasilnya paling enggak mendekati bagus lah (LoL)

gue bener2 gak nyangka ternyata sehari udah bisa selesee xDD

ini dia tantangan pertama berhasil dilewati !

Shutoku Six !

padahal gue pengennya ni fanart gue aplot pas tanggal 4 Maret itu tapi gue gak tahaaan hahaha tapi belum gue aplot di dA sih. mungkin gue kasih warna dulu baru di aplot di sono.

tentang Midorima, sebenarnya dia adalah karakter yang paling gue enggak suka, awalnya! iya muka dia muka tua, belagu, apa sih kehebatannya cuma pelempar 3 angka...
tapi karena gue benci entah kenapa gue malah kepikiran mulu hahaha sama orang ini gue bawaannya tsundere mulu!! beda rasanya perasaan suka gue ke midorima dibandingkan dengan perasaan suka gue ke kagami atau aomine x)
oup kok curhat hahahaha

okeh tantangan selanjutnya adalah mewarnai ini....

dan menggambar makoto..

aaa takuut nanti hasilnya jeleeek aaaaa orz

tapi aku akan berusaha! yosh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar