Rabu, 05 Februari 2014

1

oh hello hi there, I'm back !

postingan pertama di 2014?

Setelah sekian lama, iseng aja pengen nulis blog lagi. Kabar ku sekarang... aku.. nganggur.. hahaaa dan aku baik tentu saja.. Alhamdulillah. Skripsi ku sudah selesai lebih tepatnya aku menunggu untuk yudisium... dan wisuda.... sekitar... 4 bulanan lagi... Begitulah... Aku kembali pada jaman-jaman penantian.. seperti masa peralihan antara kelas 3 SMA menuju kuliah. Tapi rasanya beda banget, kalau dulu masa2 penantian ini rasanya lebih bebas dan menyenangkan, tetapi kali ini rasanya agak sedikit membosankan dan terbebani... yaa.. yaaah... begitulah -___-

sebelum-sebelumnya banyak sekali hal, rencana-rencana, yang aku pikirkan yang aku ingin lakukan setelah aku menyelesaikan segala urusan ku, aku ingin liburan, aku ingin ke Jawa, aku ingin ke kebun binatang, aku ingin kerja dan lain sebagainya.. tetapi ternyata tidak semudah itu... nggak ada duitnyaaaa! aku mau kerjaaaa!!! aku mau kaya rayaaa!!! tapi susah banget bangkitnya.. mager... malas gerak... *disepak*


gak tau ah.. o<- h4="">


hal yang aku lakukan sekarang ini main game online, PSP, nggambar, dan mbaca.. akhir2 ini aku mengumpulkan novel2 detektif... 

aku juga mau menulis cerita tapi susah ya, bingung mau nulis dari mana

ya udah lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar