Senin, 25 Juli 2011

[diary+picspam] Soldier Blue from Terra E

kode title : [diary+picspam]
title : Soldier Blue from Terra E
music : nope


Terra E, atau Toward The Terra
jangan tanya aku gimana jalan cerita anime satu ini
aku cuma pernah nonton 2 kali
dan sama sekali nggak ngerti jalan ceritanya #LoL

yang jelas, waktu pertama kali aku melihat karakter nya
si Jomy.. Jom Marcus Shin
aku langsung jatuh cintaaa~~
aw, gila! padahal karakter nya kayak shoujo manga jaman dulu gitu
semacam Candy Candy haha
tapi tampan dan... nggak jadul-jadul amat
malah keren sangat lah..

ini si Jomy
susah banget cari gambar dia!! banyakkan yang versi manga nya...
sama versi... apa itu, anime? tapi kayaknya yang versi lamanya gitu
amat sangat terlihat jadul

selain si Jomy
ternyata ada karakter yang rada mirip ama si Jomy
katanya ini temennya Jomy (sumpah aku ga tau apa2 tentang Terra E)
namanya Soldier Blue..
dan.. meskipun Jomy adalah cinta pada pandangan pertama...
sepertinya aku lebih menyukai si Soldier Blue daripada Soldier Shin (Jomy-red)
#plak!!!

ini Soldier Blue

nih... ngeliat Soldier Blue yang tak berdaya seperti ini..
gimana saya nggak terpesonaa??~ ( =///=)
sayangnya ceritanya Soldier Blue mati... ( ,>__<)

tapi dua-duanya keren sih!! #maruk

tadi siang, pas main pico, ada karakter pico yang mirip si SolBlue ini...
rambutnya...
trus pake headphone.. bintang sih.. ga mirip sama headphone(?!!!) nya SolBlue
dan tiba-tiba tangan ku gatal...
aku harus menggambar SolBlue!!!!


ini SolBlue sebagai model...dan ini hasil gambaran saya

maafkan saya SolBlueee m(_ _)m





sekian cuap-cuap saya...


kheu

2 komentar:

  1. Halo, salam kenal..
    Saya lagi search2 soal terra, eh blog situ muncul, seneng deh, ada yang suka sama anime ini.

    Situ sama saya ngga beda jauh kok, cuma suka sblue sama jomynya doang #ditendang. Haha, apalagi pas mereka kejar2an di angkasa.. hahaha

    oyah, saya juga ngga ngerti sama anime ini. tentang pesawat2 gitu, ribet =_____=;;

    salam kenal yaah...

    BalasHapus
  2. Hai Akiko xD

    iya, Terra ceritanya rumit banget, apalagi bagi saya yang kemampuan berpikirnya di bawah rata-rata *ngakak*

    salam kenal juga akiko ^^

    BalasHapus