Selasa, 26 Juli 2011

[diary] entah mo dikasih judul apa

kode title : [diary]
title : entah mo dikasih judul apa
music : Paranoid Doll bu Gackt


selamat siang semuanya.. eww
hari ini tanggal nengok kalender 26 Juli
sudah dua hari habis acara CLAS:H minggu lalu

hari senin nya, aku bangun pagi, pengen cari tau kali ada apdetan terbaru dari Mr. Cosplayer itu
tau nya nggak ada
di fb juga nggak ada apdetan dari fanpage, ku pikir bakal ada upload-an terbaru poto2 nya di event itu

dan akhirnya aku nemu foto-foto dari event CLAS:H
salah satu teman ku, Ka Nana, dia perlihatin gimana dia ngantri buat meet and great..
dan dia juga ngasih liat foto Kaname (eheu) dan beberapa piku juri yang lainnya

sebenarnya udah dapet ijin sih sama Ka Nana buat share di fanpage
tapi aku ada rasa ga enak, beliau kan udah ngantri buat nonton, masa aku yang nggak ngapa-ngapain malah ngeshare.. :(

AoiNaoki juga ngeshare piku yang dia dapet punya temennya xD
dia bilang dia dateng tapi ga beli tiket..

waaaah.. kaname-san ga ippaaaii!
seneng banget! meskipun ga dateng,, tapi kalau datang tambah seneng deh #LoL

rasanya pengen share
tapi tetep aja ngerasa nggak berhak...
itu kan piku nya bukan punya aku...

antara nggak berhak dan pelit!!! nfufu...

kasih liat ini aja deh...

ini salah satu piku nya.. pas jadi juri.. ku jadiin wallpaper leppie #LoL
ternyata cosu jadi Cloud Strife

tadi juga baru aja ngetwit ke kaname, bilang ostukaresamadeshita.. dan sedikit basa-basi pake bahasa inggris, ga tau deh dia ngerti apa nggak! gkgkkk.. xDD

yosh!!
sekian aja deh...



m(_ _)m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar