Minggu, 13 Maret 2011

[diary] aneh

kode posting : [diary]
title : aneh
current music : nope



baru pulang dari mandiangin, buat acara akrab bio '10
baru ngerasain gimana jadi panitia buat acara yang pernah ku ikuti sekitar kurang lebih 2 tahun yang lalu
membawa kembali memori waktu itu
dan ternyata bener-bener lebih capek jadi panitia daripada peserta...
( =3=) =3

asli capek banget!!!!

tapi yah... begitu lah,,

ngomong-ngomong,..
denger2 untuk nominasi kakak teraneh... ada dua orang yang memilihku... (laugh)
mereka bisa menyadari keanehanku??!!
entah siapa yang memilih xDD


ngomong2 soal aneh..
ada yang aneh lagi...
beberapa waktu yang lalu, seorang teman berkata padaku bahwa ada kakak tingkat yang bilang kalau aku 'pendiam' dan 'sombong'
cuma bisa speechless
ini aneh...
apa aku kenal orang itu?? maksud ku kakak yang bilang kalau aku pendiam dan sombong??

ternyata aku belum bisa menjadi orang yang ramah ya?
yang bisa menyapa orang lain dengan baik dan benar
gomen nasai senpai m(_ _)m


setelah dibilang begitu entah kenapa aku merasa setiap apa yang keluar dari mulut ku adalah kesombongan..
apa aku benar2 sombong sekarang? (kalau aneh, itu sejak dulu)

pokoknya aku menemukan 4 hal kenapa aku nggak nyapa orang lain!
1. aku bener-bener nggak liat orang itu
2. liat orang itu tapi aku nggak ngeh...
3. takut atau benar-benar malu untuk menyapa duluan
4. aku nggak suka sama orang itu!!


dan yang paling sering ku alami adalah yang nomer 3!!!





sekian blog hari ni...
dah nggak bisa sering apdet..
modem lagi error ( T___T)

2 komentar:

  1. haha.. pendiam sih iyaa.. tapi kalo somboongg...??

    BalasHapus
  2. sekarang udah nggak pendiam lagi Mel.. malu2in ada xDDD

    tau deh kalo sombong...
    hueehh
    ( =3=)=3

    BalasHapus