Kamis, 08 April 2010

nge-PICO!!!

yatta!!
akhirnya gue bisa main game chatting sejenis PIGG di FB!!
namanya PICO!
dan PICO juga di sponsori oleh Ameba!! Yohooo!!!

gue seneng bangettt!!!
apalagi gue banyak nemu temen2 dari luar negri getoo...
yah... paling nggak bisa ngelatih bahasa inggris gue...
dan mungkin lo nggak percaya,
tapi orang2 bule itu ngerti bahasa inggris gue yang ancur!!~ fiuh~

gue juga dah temenan sama orang-orang Jepang...
yang paling gue inget itu Akihiro-san!!
Dia orang jepang yang demen sama nasi goreng dan pisang goreng!! wahahaha!! sugoooiii!! XDD

trus ada juga temen namanya Percival, trus Baka.chan, trus temen2 FB yang juga main di PICO... banyak deh... kakak gue juga ada, tapi karena kita pake satu kompy, kita ga bisa ketemu di dunia PICO... T_T


ni foto2 gue di dunia PICO
















bwakakakakakk!!
seru banget dah!!
( ><)d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar