Minggu, 01 Maret 2015

what a game ! !

masih berasa euphoria pertandingan borussia dortmund melawan schalke 04 malem tadi
kemenangan borussia dortmund 3 - 0 atas schalke bikin aku merasa beruntung banget bisa nonton
mungkin ada yang ingat di postingan aku sebelumnya tentang aku dan Fußball aku sempat bilang kalo aku takut kalau kekalahan dortmund (di sisen sebelumhya) adalah karena aku (yang adalah fans baaaaru banget nya dortmund) nonton pertandingannya (lol), mungkin ada aura2 negatif atau kutukan hahaha pokoknya pas aku nonton jarang  banget bahkan hampir  ga pernah menang
seperti yang kalian tau, di sisen sebelumnya kan dortmund sempat terseok-seok bahkan sempat ngerasain posisi dasar klasemen! tapi malam tadi aku nonton! dan menang! kutukan ku patah! hahaha

di babak pertama melawan schalke malem tadi, anak2 hitam-kuning rajin banget ngegempur gawang schalke, bahkan, kalo mengutip admin dari fanpage borussia dortmund Indonesia, kurang lebih ada 18 kali mereka melakukan tembakan ke arah gawang schalke tapiii ga ada yang berhasil tembus! geregetan banget liatnya!!! astaga kalo liat muka reus kesel gitu rasanya pengen aku peluk (woy)
itu penjaga gawang Schalke sampe jatuh bangun

baru setelah babak kedua, akhirnya aubameyang di menit 78, berhasil menembus gawang schalke! sempat membentur sisi tiang gawang, akhirnya bole bergulir ke dalam jala dan tooooor!! aubameyang lari ke belakang gawang mengambil sesuatu dan reus menghampirinya, daaaaan selebrasi unik terjadi dimana aubameyang mengenakan topeng+jubah batman sementara reus memasang topeng robin!! super cool #bromance!!! (sempet mikir nama pairing mereka berdua ternyata ada yang nyebut Reubameyang! haha)

dua menit berselang setelah itu assist dari ilkay gundogan diselesaikan dengan cantik oleh Mkhitaryan!!!
sebenarnya aku gak yakin itu keringet atau air mata di wajahnya Mikhi pas meluk Ilkay setelah berhasil membobol gawang schalke ^ ^

gol ketiga... itu blunder sih, mungkin mas penjaga gawang nya lelah, bola di bawah kakinya di sepak begitu aja sama reus daaan toooor!!!


pokoknya pertandingan malam tadi luar biasa banget! pokoknya beruntung, beruntung banget bisa nonton paket lengkap!
bisa lepas kangen sama my Hummels, bisa liat Kevin-Prince Boateng :*
selebrasi unik, bromance
dan menang!!!


PS
tanggal 25 kemaren dortmund main lawan juventus, aku gak nonton, kalah 2 - 1 ya? tapi gak papa masih ada leg kedua kalo gak salah tanggal 18 Maret ya? semoga bisa memetik kemenangan di kandang

PS lagi...
aku dimensyen temen, cowok, fans juventus katanya "sampai ketemu di dortmund"


di mensyen begitu.. aku tersipu malu (/__\  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar