Sabtu, 22 November 2014

PERNAH - - -

- - - pengen jadi vokalis band
- - - pengen sekolah SMK jurusan tata busana
- - - berpikir bagaimana seandainya hidup sama kamu
- - - pengen kuliah di Sastra Jepang Unpad
- - - pengen jadi dokter hewan
- - - pengen jadi dokter syaraf
- - - pengen jadi cosplayer
- - - pengen jadi zookeeper
- - - pengen ke Australia
- - - pengen ke Russia
- - - pengen ke Turki
- - - pengen ke Jerman
- - - pengen ke Singapura
- - - pengen jadi bagian dari kementrian kelautan dan perikanan

pernah, semuanya pernah aku inginkan, meskipun rasanya masih banyak lagi
ada yang sudah lewat masanya, ada yang masih memiliki kesempatan
adapula yang kuputuskan untuk sebaiknya tidak usah diperjuangkan lagi
seperti jadi cosplayer.... dan juga berpikir tentang hidup bersama dia, itu cerita lama, lama sekali, hanya saja karena termasuk ke dalam hal-hal gila yang sempat aku inginkan, terpaksa aku tulis menjadi salah satunya

aku nulis ini gara-gara kemarin baca postingan blog dari Kak Ge yang ini (livin-your-life)
tentang gimana sikap kita dalam mengambil sebuah keputusan
pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dia di tulisannya itu juga selalu berputar-putar di pikiranku
dan menurut aku, aku setuju banget dengan apa-apa yang ditulis Kak Ge di situ


nggak kebayang rasanya, gimana, seandainya dulu temen2 SMP aku masih tetep rajin latihan band dimana aku jadi vokalisnya,

nggak kebayang rasanya gimana seandainya dulu aku memutuskan untuk masuk SMK Tata Busana

nggak kebayang gimana seandainya aku memutuskan untuk nembak dia 

nggak kebayang gimana kelimpungannya ortu aku seandainya aku nekat membangkang dan nggak peduli air mata bokap yang harus melepas anak perempuannya yang memutuskan buat kuliah Sastra Jepang di jawa


jalan seperti apa yang akan aku hadapi seandainya aku mengambil keputusan-keputusan yang nggak aku ambil untuk keputusan yang aku pilih dan akhirnya ku dapatkan hasilnya hingga saat ini?

apakah aku akan jadi anak gaul ?

apakah aku akan jadi cosplayer dengan kostum-kostum yang ku jahit sendiri?

apakah kita bakal ldr dan akhirnya kamu menemukan orang lain begitupula aku?

apakah aku akhirnya bisa pergi ke jepang?? :\

nggak ada yang tau...

kalo kata Kak Ge

"Every decision I make is a mystery, each step and every move I make is a surprise.."

sudah banyak kejutan-kejutan yang telah aku lalui dari keputusan-keputusan yang aku ambil, tidak perlu menyesali keputusan yang salah karena hingga saat inipun kehidupan masih begitu menyenangkan untuk dijalani

dan tinggal beberapa hari lagi, untuk pertaruhan terbesar atas keputusan yang aku ambil
aku nggak tau, kejutan apa lagi yang menunggu ku atas keputusan yang tidak aku ambil dan juga keputusan yang aku ambil sekarang ini

let's see

Tidak ada komentar:

Posting Komentar