Rabu, 25 Januari 2012

\( > 3<)/

way way way waay banyak yang pengen aku omongin hari ini!!
daripada melampiaskan semuanya di pesbuk (atau twiter), aku memutuskan untuk pindah ke sini dan menceritakannya..

um.. mungkin mulai dari apa yang ku baca sekarang...
Strobe Edge, shoujo manga...
berawal dari searching iseng di gugel dengan keyword "Bishounen Manga"
aku menemukan gambar ini
  
STROBE EDGE
iya.. bagaimana ya.. ini keyword nya semacam sangat tepat mengena sekali ya???
asli bishounen ! ! \(  = 3=)/
langsung cari skenan manga nya 
dan ternyata seru! ! !
meskipun tipikal shoujo manga.. seperti orang yang biasa kemudian jatuh cinta dengan anak terkeren di sekolah (  ^  ^)>
tapi ceritanya beda... baca aja (  ^ ^)d
di gambar di atas... yang cowok rambut jamur itu Andou dan yang sebelah kanan adalah Ren Ichinose (tokoh utama cowok)
cakeeepp~~

lalu tentang KP
hari keduaaa (  ^__<)v
hari ini kami memanen jagung! ! ah.. berkebun \(  > <)/
pas memanen jagung, tebas habis batang jagung, ga tau gatel ga tau apaan, gotong2..
pas lagi pilih2 buah jagung eeeeeeeeeeeeeh banyak nemu ulet!! gilingan.. seandainya aku sadar sejak pertama ada ulet2 begitu mungkin agak berhati2 gotong nya orz
sepertinya aku sudah mendapatkan judul buat proposal kape...
um.. tapi aku belum ngerjakan hahaha <-- sedang males orz
ujung2 nya memang mengarah ke parasit... \(  >____<)/


kemudian..

sekarang aku sedang menunggu jawaban pernyataan cinta...







bercandaaaa!! hahahahaha

aku cuma baru mengirim mensyen ke twiter @tamansafari2 (prigen)
iseng nanya kira2di taman safari pekerjaan apa yang bisa dilakukan lulusan S1 Biologi? begitu..

ahah rasanya memang seperti sedang menunggu jawaban pernyataan cinta..
tentang kerja di kebun binatang (atau semacamnya) rasanya pengen banget... (  ><)

trus aku cerita ke temen2 ku, mereka bilang ambil S2 aja.. dokter hewan di ugeem, katanya ada kating yang juga kuliah S2 di dokhew sono..

umaaaaaaaaaaaaa tergiur aku, soale dosen paporit ku juga S2 dokhew (meskipun S1 nya MIPA)

semoga ada jalan.. dan semoga aku tidak malas

amin!!


yak.. segitu..
sekian ^______^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar