Senin, 15 Maret 2010

HaKrab Mandiangin!!

tadaima...

apa kalian bertanya-tanya kenapa saya bisa posting blog di hari Senin yang merupakan hari kuliah???

jawabannya adalah...

saya bolos ngambil jatah libur teman2..
haha

dari jum'at minggu lalu sampai hari minggu aku ada acara HaKrab (hari keakraban) di hutannya mandiangin..
3 hari 2 malam tidur dan berkegiatan di alam luar...
entah mungkin ada yang salah dengan otak saya...
tapi saya benar2 menjadi agak lupa dengan apa saja yang saya lakukan selama tiga hari yang cukup berat itu... ahahahaha *digampar*

yang paling saya ingat sih,,,
hari pertama makrab itu ada jurit malam
jalan-jalan di hutan bertiga dalam satu kelompok..
trus kita mampir dari satu pos ke pos berikutnya..
lupa ada pos apa aja ^^
yang jelas pos kerohanian, pos etika dan moral, pos survival pertahanan hidup, pos organisasi dan himpunan, pos mental sama pos evaluasi...
di pos organisasi aku hampir nangis... haha
bukan karena di maki,, tapi karena kakak pendamping nya baek banget!!! aku terharu bisa ngobrol dengan beliau hihihi ^///^ ternyata beliau juga lulusan SMA yang sama dengan ku, kita jadi banyak ngobrol tentang SMA haha

hari kedua...
dan merupakan hari tepar sedunia.. hahahaha
di hari kedua ini temen2 mulai tumbang satu persatu...
kasihan...
dari gara2 ga bisa (MAAF) boker, karena segan sama toilet darurat nya..
sampai kecapekan...
hari kedua kita jelajah alam..
menyusuri hutannya mandiangin sambil observasi lingkungan...
Subhanallah..
pemandangannya emang luar biasa indah sekaleee...
(apalagi waktu shubuh, beeehh!!)
malam nya di hari kedua kita ngadain pensi dan unjuk yel-yel...
Grogi karena dari Hima prodi laen juga pada dateng...
tapi lumayan lah, akhirnya saya menyanyi dengan suara yang gemeteran ^^
malemnya bobo di tengah lapangan, bukan di dalam tenda...
dingin luarrrrrr biasaaaaaaa!!!
jadi kelonan ama temen2 ^^

hari ketiga....
penutupan..
evaluasi...
dan nyebur di sungai bareng kakak angkatan,...
sayang aku ga ikut nyebur..
ada satu dan lain hal yang menghalangi ku untuk bisa ikutan nyebur...
biasa...
cewek... hihi
dan pengumuman lomba2....
akhirnya kelompok kami menang sebagai kelompok terbaik dan kelompok paling cepat mendirikan tenda,, haha



capek!!!!!!!
tapi seru..
otot kaki dan otot lengan kayaknya juga mulai terbentuk..
gyehe..

taun depan,,
pengen jadi anggota PubDekDok ah...
^^v

1 komentar:

  1. megmegmeg..
    senang tau kabarmu disana dengan begitu mendetail.

    heh.. blogmu kok bagus??
    di siapa yg komen ma siapa yg postingnya beda sama punyaku.
    pokoknya kapan2 harus diprivate nih. ato kirim tutorialnya ke imel yak.

    blog meganeko lebih bagus dari punyakuu.. tak bisa dibiarkan!! hhaha.. *becanda, ukh...

    semangatt..semangaattt..!!

    BalasHapus