Sabtu, 26 Desember 2009

kurang kerjaan!

minna....
seharusnya ini adalah minggu tenang
tanggal 4 ntar gue ada final!!!
tapi ga tau kenapa rasanya ga afdol kalo belajar ga OL dulu...
maka terdamparlah gue di atas kursi hijau dihadapan kompie gue tercintah!!
*cipok2 kompie*

kemaren sempet liburan di kost
asli sumpah gue nggak minat banget yang namanya belajar
maka gue yang kurang kerjaan ini menggambar logo Abang Tora punya...
itu loh.. logo kucing kribo yang sering ada di ampli nya Abang Tora, di wirstband ato di Tshirt nya doski....
rencananya pengen ditempel di suatu tempat gitu, tapi ga ngerti bagus nya ditempel di mana, sekarang masih nganggur gue simpen rapi di binder gue...
ngerasa nggak mau kalah...
gue juga bikin yang punya nya Mpon....


wahahahaha... gimana??

eh ya
gue baru aja nemu beberapa DVD gue yang dah lama nggak gue tonton...
DVD kumpulan PV Alice Nine.... pilem Papih Miyavi, Oresama, trus konser Hello Dear Numbers....

huaaaaa gue baru nyadar!!! dan gue sukaaaaa banget sama Akang Saga di Hello Dear Numbers, di part yang nyanyi Q, akang di situ jadi backing vocal kan?!!! Waktu nyanyi jelas banget suara nya!!! Kyaaaaaaa!!!! Akang!!! Cinta deh.... <( >3<)/




okeh, sekarang hujan lebat...
mungkin ini dulu yang gue tulis hari ini,
masih ada beberapa hari kedepan untuk kesempatan buat nge.blog lagi


ja ne!

2 komentar:

  1. haa... dasar...

    semoga nilai kita semua baik2... :)

    BalasHapus
  2. Hengggggggkkiiiiiiii!!!
    ( ><)/
    akhirnya ada yang komen!!

    amin!! amin!! tapi ku ga yakin nilai ku bagus T^T
    tapi,semoga nilai nya bagus, amin!!

    BalasHapus