Sabtu, 19 September 2009

Selalu Telat, Telat Selalu....

AAAAAAAAARRRRRGGHH!!!!

sial


kenapa ya, perasaan, gw selalu telat suka sama band-band v/o kei yang keren2??!!!!
maksudnya ga ngikutin sejak awal gitu...

Alice Nine...
baru yah... hampir dua tahun ini baru ngikutin...

Plastic Tree...
Lo pikir Plastic Tree tuh debut taon berapa?!!
1993 cuy!!
ah, tapi yang ini wajar si, gw baru 2 tahun saat mereka debut...

Vneu!!
dah hampir bubar, dah vakum, sampai ada member baru lagi, baru suka!!


Canzel~
dah ngeluarin beberapa single baru tau sama band satu ni...

dan band2 lainnya

parahnya...

The GazettE!!
yang fans nya dah bejibun menuh-menuhin dunia ini?!!!

baru nyadar aku betapa kerennya mereka!!!

sebenarnya dari dulu suka ma member2nya,
tapi soal lagu mereka yang gw pikir terlalu cadas dan mengerikan....
baru terbiasa mendengarkannya sekarang....


Vistliip!!!
membuat discography holic ku kumat,
bela-belain dunlut dari single pertama mereka....



dan sekarang...

Megamasso??!!!

tadi gw liat scan-an majalah yang ada Gou nya....

dan mikir...

"Gou...keren...?"
langsung kabur ke wikipedia...

debut 2006???!!!

liat discography nya yang udah banyak....

TT____TT

telat bangettttt gw!!!
entah, liat ntar apa gw jadi dunlut lagu2 mereka ato nggak...



dari semua itu....
gw hanya berkesimpulan satu...

"tidak ada kata telat untuk menyukai sesuatu"

yep...
cuma untuk berdalih...
he he


dari semuanya, kalau nggak salah perkiraan, cuma satu band yang gue ikutin bener2 dari pertama....

ViViD...

Love You guys...



selanjutnya apakah??

Screw??

entahlah...

kheukheukheu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar