Sabtu, 11 Juli 2009

Summer Holiday!?!

wa~~
masa penantian ini membuat ku gila!!~~
Apalagi dengan semua hobi baru ku yang muncul seiring dengan masa penantian yang lebih senang ku sebut 'summer holiday' ini... *maksa mode : ON*

Hobi baru ku? Apa itu?~~

1. Main Sengoku Basara 2 (PS 2)
main game sejenis dinasty warrior yang ost nya dinyanyikan oleh Abingdon Boys School (judulnya Blade Chord kalo ga salah) dan karakter game nya yang keren2 ini sebenarnya hobi yang lama, tapi semakin menggila di summer holiday ini!!! Apalagi saat mengetahui jika kita bisa menyelesaikan stage petualangan dan berhasil 'menguasai Jepang', kita bisa mendapatkan kostum baru untuk karakter yang kita mainkan atau juga bisa mendapatkan kostum baru untuk karakter lainnya. Dan juga kita bisa mendapatkan/membeli senjata baru untuk karakter dalam game itu!!! WOW!! Jujur! Baru pertama kali aku main PS seserius ini.
Oh ya, aku baru saja menyelesaikan stage STORY nya Oichi (salah satu karakter dalam game ini) dan ternyata kehidupan Oichi mengharukan banget dan lagi aku kaget ternyata lagu ending nya keren!!!! Sayang aku ga bisa baca kanji, padahal pengen tau judul lagu sama nama penyanyinya... T_T

2. Mampir ke Onemanga
Ya, ini hobi paling terbaru ku. Kakak ku sering banget download dan kadang baru bisa selesai 1 jam lebih, daripada komputer nganggur nunggu downloadan selesai, aku gunakan kesempatan mamipir ke onemanga untuk baca manga online. Manga yang ku baca gak lain dan gak bukan adalah Perfect Girl Evolution!!

3. Nonton Hetalia
Yup, lagi hobby banget nonton Anime tentang PD1 dan PD2 yang diceritakan dengan cara kocak berdurasi kurang lebih 5 menit. Waktu ngeliat review nya di anim terbaru dan tau kalo durasi nya cuma 5 menit, jadi berani donlot, heghegheghegheg....




melihat ketiga hobi baru ku diatas,
aku rasanya pengen teriak...

"I don't wanna be an otaku girl!!!!"

*benturin pala ke dinding*

tapi ketiganya sangat mengasyikkan....

eh ya, selama summer holiday ini aku juga berubah profesi, dari Vkei Lover jadi Jyaniz Mania!!
ini semua gara2 kakak ku, yang emang pecinta jyaniz, secara maksa nyuapin aku acara2 jyaniz yang emang keren2 sih... *paksaan yang menyenangkan, hahay!*
alhasil udah berapa minggu ni aku jarang banget dengerin lagu2 versa, canzel bahkan lagu plastic tree yang baru aku download... hihihihi...
yah paling enggak nenangin telinga dari musik rock dulu lah,,
hahay.





Eh ya, rada gak nyambung sama cerita di atas,,

ngomong2 aku baru pulang dari ngumpul bareng temen2 di Mesjid Sabilal...

kangen ma temen2 SMP dech...

jadi inget sama kakak SMA yang sering aku intipin dari balik hijab, nyahahahaha!!!
*ditabok bertubi2*
rada lupa mukanya, tapi yang aku ingat mirib sama HYDE nya laruku...
huhuhuhu *ditabokin lagi*



hiya, sampai di sini dolo...

Ja!!

4 komentar:

  1. kukuku..
    siapa tuh kaka SMA nya..
    K0g aku gak tau ada kaka kelas yg mrip hyde.
    Curangg ! Ada kecengan kaga blg2. Hwkwkwk..

    BalasHapus
  2. jyah...

    ya eyalah kagak kenal...

    itu kan pas jaman SMP...

    jadi, waktu aku SMP di sabilal ada anak SMA Sabilal yang mukanya mirib Hyde... getooo...
    dan aku cuma bisa liad dia kala makan siang (satu kantin sama anak SMA) dan sholat aja (anak SMP dan SMA sabilal sholat di mesjid itu...)

    bukan kakak kelas di SMA melyn...
    kakak kelas di SMA mah ga da yang cakeb ^^

    BalasHapus
  3. Huo0o.. Beneran kaga ada yg cakeb?
    Dlu wktu kita kelas 1, kakak kls 3ips kn pada cakep2. Gak merhatiin po? *ketauan deh gw sk merhatiin. Ghakkghakk..

    BalasHapus
  4. hoehoehoe...
    waktu kelas 1 tuh masih polos2nya, masih takut ngelirik2 tapi emang sih ada yang keren...
    tapi...
    cuma bisa liad setahun bis tu pada lulus semua, seterusnya ga da lagi yang mewarisi kekerenan kakak2 itu hahaha!!

    BalasHapus