Jumat, 26 Juni 2009

Pembicaraan 3 Generasi...

tadi siang, nenek ku mampir ke rumah...
trus aku, ibu ku sama nenek ku ngobrol-ngobrol di ruang tamu...

nenek : jadi, banyak dong temen-temen kamu yang kuliah di Bjb?...

aku : iya lumayan... ada yang di kedokteran, teknik juga banyak...

ibu : wah.. d*s*t* (nama temen) enak ya , udah cantik, jadi dokter lagi...

aku : iya, ntar bakal kayak dokter April... *itu loh, peran asmirandah di sinetron Nikita...*

nenek : *tiba2 nanya* pacar kamu kuliah di mana?

aku : AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!! (ni ketawa ceritanya)

nenek : loh? kenapa?

aku : AHAHAHAHAHAHAH!!! *sambil megangin perut*

nenek : kenapa anak mu? *liat ke Ibu*

Ibu : tau!

aku : Ahahahaha!! Ga da nek.. Ga da...







dalam pikiran ku....


dia dah ga kuliah nek... udah kerja jadi gitaris band di jepang sono..


yang mau nabok saya antri ya... ^^


sampai sekarang tu pertanyaan masih kepikiran...
tiba2 aja gitu nanyain itu..
bikin orang geleng-geleng kepala aja...
fiuh...

6 komentar:

  1. ghakkghagg..
    g0kill..!!!

    Aku mau antri ahh, mau nab0kin dikau.
    Btw2 emang beneran desita msuk ked0gteran?
    Ckck.. beneran bisa kayak d0gter april deh tu..

    BalasHapus
  2. nabok nomor 2 nahh!! hha

    kenapa nama di sensorr???

    BalasHapus
  3. @mel : ya.. antri ya.. sabar.. sabar... saya siapin tameng dulu.. jangan kenceng2 nabokinnya^^
    Iya dia masuk kedokteran...

    @Cluz : ya no.2 Cluz, ayo, antri lagi..^^
    nama di sensor karena tidak ada persetujuan dengan pemilik nama yang dicantumkan untuk disebut dalam blog ini^^

    BalasHapus
  4. mwahahahahaha XDXDDDD

    no comment ... hahhahahaha XDXDDD

    BalasHapus
  5. Kyahahahhahah ~
    Bdw , pacarmu sopo ?
    *innocent* XD

    BalasHapus
  6. @hota : hihihihi... koq gitu sih.. tapi ga papa deh.. ^^

    @Yu : mukyaaaa!!! ditanya lagi
    ( T_T)
    nggak ada Yu...
    jadi pengen malu \( >///<)/

    BalasHapus